Index Labels

Kaos Vespa Online Kode SI-4 Harga Murah Berkualitas

. . Tidak ada komentar:
Toko aksesoris vespa menghadirkan produk kaos vespa online berikutnya yaitu dengan kode SI-4. Masih merupakan produk dari midweek Bandung. Ini adalah desain ke 4, dari 8 desain yang merupakan paket desain perdana dari midweek untuk produk kaos vespa.

Gambar Kaos Vespa Online Kode SI-4

Bah ini dia penampakannya dari kaos vespa online kode SI-4. Gambarnya hanya ada pada bagian depan kaos saja, sedangkan di bagian belakangnya polos alias tidak ada gambar. Terdapat tulisan RIDE WITH PRIDE pada bagian atas nya dengan tulisan cukup besar. Artinya kira-kira kita harus percaya diri akan apa yang kita miliki, yang penting itu semua memang milik kita sendiri dan bukan milik orang lain. Dalam hal usaha pun harus demikian, ketika kita merintis usaha, gunakanlah modal sendiri, walau kecil, tapi lama-lama akan besar kalau kita tekun, sabar, dan selalu berdo'a. 

kaos vespa online SI-4

Dalam menjalankan apa pun yang baik dan benar kita harus selalu optimis. Tanpa optimisme maka berarti kita sudah kalah duluan. Rasa optimisme harus tetap dijaga apalagi ketika dalam merintis usaha pasti akan ada banyak ujian.

Harga, Bahan, dan Ukuran Kaos Vespa Online Kode SI-4

Kaos vespa online kode SI-4 ini kami jual dengan harga murah, yaitu Rp 85.000. Bahannya menggunakan bahan katun combed 30 s warna hitam. Sedangkan ukuran yang tersedia adalah ukuran M, L, dan XL. Standard ukurannya adalah sebagai berikut :
  • M = Tinggi (69 cm) Lebar (48 cm)
  • L = Panjang (71 cm) Lebar (50 cm)
  • XL = Panjang (73 cm) Lebar (54 cm)
Cara Pemesanan :
  • SMS ke 082216657686
  • Format : SI-4, ukuran, jumlah, nama, alamat lengkap, nama bank
Okey kami tunggu pemesanannya, kalau bisa cepat pesannya sebelum kehabisan stoknya. Jangan lupa, kalau perlu aksesoris vespa fashion, ingat selalu toko aksesoris vespa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aksesoris Vespa