Index Labels

Jual Kaos Vespa Murah Dan Keren Kode SI-2

. . Tidak ada komentar:

Jual Kaos Vespa Murah Dan Keren Kode SI-2

Model kedua dari MIDWEEK untuk kaos vespa masih hasil desain Om Dimzy dengan desain kaos berupa gambar bagian depan motor vespa. Kami jual kaos keren ini tetap dengan harga murah. Diatasnya ada tulisan ENJOY THE RIDE. Mungkin desainer nya memang juga seorang motoris yang sehari-hari selalu memakai motor. Bahannya masih menggunakan jenis katun combed 30s yang bagus kualitasnya, termasuk katagori GRADE A. Jadi para vespa mania jangan ragu untuk membeli kaos ini, karena kalau dipakai akan terasa adem ayem, tidak bikin gerah. 

 Kaos Vespa Kode SI-2

Kode Produk : SI-2, harga : Rp 85.000, bahan : Katun Combed 30s warna hitam, ukuran : M, L, XL.

Berikut adalah standard ukurannya, 
  • M = Tinggi (69 cm) Lebar (48 cm)
  • L = Panjang (71 cm) Lebar (50 cm)
  • XL = Panjang (73 cm) Lebar (54 cm)
Jalan-jalan ke kota Bandung, jangan lupa kaos vespa MIDWEEK Bandung. Tapi untuk sementara ini mohon maaf belum bisa COD an, Maklum saja usaha jualan online ini masih merupakan usaha sampingan. Jadi kalau rekan-rekan berminat membelinya, silahkan SMS saja ya. Nanti dikirimnya pakai JNE, dan pengirimannya siang sekitar jam 14.00 atau pas ba'da isya sekitar jam 19.30. Kalau untuk Bandung dan sekitarnya, biasanya nyampe nya esok harinya, demikian juga untuk area Jakarta, kalau lancar.

Berat 1 kaos sebenarnya sekitar 0.2 kg, jadi kalau beli 5 pcs kaos, masih dihitung 1 kg. Beli 1 kaos dihitung 1 kg, beli 5 kaos juga 1 kg. Yah mendingan beli 5 kaos aja ya, ngirit ongkos. So, ajak aja teman-temannya untuk beli juga. Kalau beli 5 kaos ada diskon juga lho. Per kaos nya dapet diskon Rp 5.000. Lumayan khan, sudah irit ongkos kirim, eh dapet diskon juga. Apalagi kalau rekan-rekan dari luar Jawa, misalnya Merauke, Papua, mahal banget tuh ongkir nya, bisa kena 109.000 per kg. Oke agan-agan scooterist, saya tunggu aja pembelian kaos vespa nya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aksesoris Vespa